Chikungunya Ato Kurap

Hari Kamis, gw dah berharap agar gw bisa msk sklah utk mengikuti ulangan YOU KNOW WHO? (Guru yang tak boleh disebut namanya). Tapi sayangnya gw sakit. Sedih banget deh (sok imut). Ok gw sakit demam biasa aja. Di rmh tuh super bete, bore, and boke.

Yah daripada bosen, gw lebih baik ngelakuin segala sesuatu yg positif. Contoh gw baca komik demi kemajuan Indonesia dalam bidang industri komik. Trus gw boker demi ikan lele gw yg dah kelaperan nungguin boker nikmat dari gw.

1:2 hari berlalu dgn cepat, secepat becak numpang ama pesawat garuda. Pas sore hari, nyokap gw plang dgn capeknya. Ya, gw sebagai anak yg berbudi bilang ke nyokap klo gw sakit. Trus nyokap gw meriksa bdn gw. Trus nyokap ngomong.

Nyokap : Eh, kamu chikungunya ya? Tuh ada bercak merah. Pernah juga di tv di tayangin. Bisa bikin meninggal nih.

Gw : Ah yg bener, yo dah ke dokter!

Akhirnya gw ke dokter. Setelah sampe, sempet nungguin sebentar. Pas masuk gw dibilangin ama nyokap seputar dunia penyakit gw. Gw kira penyakit gw tuh penting banget. Tapi setelah dokter meriksa ada yg ga enak di denger.

AH, INI MAH BUKAN CHIKUNGUNYA. INI KURAP, KARENA JAMUR. GA PERNAH MANDI KAMU YA. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

Begitulah tawa riang dokter gila. Tapi gw turut berterima kasih ama dokter yg dah nyelamatin
gw dari penyakit yg cukup memilukan dan mengenaskan.

(MANDILAH 3X SEJAM UTK NGABISIN AIR BAK MANDI)

Posted in |

0 komentar: