W A R

Aduh aduh aduh, gw baru aja nemuin masalah baru. Dah kurapan (read before), dah niban pala org, dah nipu org (maap bagi yg tertipu). Begini ceritanya.

KEMARIN gw bersama 5 org teman + 1 org teman berencana jahat:

1. Habis belajar langsung maen ke warnet.
2. Main CS
3. Banyak-banyakan bunuh Bram
4. Klo ga bisa bunuh Bram, gw kawin lagi ama ..............

Nah, begitulah pikiran jahat gw. Pas dah nyampem gw langsung aja maen cs. Daaalam peperangan trsebut (war of master), gw ngekill lawan -36 kali boooooooooooooooo!!!!!!!

prok prok prok prok


Setelah selesai bermain dgn puas dah dibunuh trus, gw segera membuat tujuan mulia. Pergi LES bareng di NF (Nurul&Fakhri) sekalian minta tanda tangan. Gw berjalan melalui PINTUSEL (PINGGIRAN UTARA PHAT SEL) dgn berjalan kaki (ELIT BGT). Ya sesampainya di pinggir jalan (MASA DI TGH JALAN, MO KETABRAK AMA KONTAINER), gw bertemu dgn anak2 SMP yg sepertinya seumur ama gw. Dgn gagahnya dia beridiri di hadapan gw dgn tolak pinggang dan tolak angin. Trus juga sambil ngerokok, sambil minum2, sambil boker (yg ini dah ga enak). Perkiraan gw tuh semua naq2 smp ini mw war (perang) ama naq2 gw. Tapi gw berpikir mereka ga bakal menang mudah krn di tim gw ada:

1. Njoel : punya kekuatan misterius, segala sesuatu bisa dihilangkan dlm sekejap (padahal diisep pake idung)
2. Adi-man : Dgn kekuatan topeng muntah yg misterius dan kaos kaki cinta nan bau, di dapat menghalangi musuh dgn satu kali kibasan
3. Oleh : Pemilik kekuatan pala matahari ini dapat membuat mata lawan silau.
4. Abang : Dia dpt berlari, berdiri, dan berbicara (smua manusia juga bisa kaya gitu)
5. Bram : Pemilik kekuatan MASK OF DARKNESS ini mampu menghujam lawan dgn ilmu penampakan.
6. Gw : Dgn pisau yg dah dibawa di mulutnya, mampu menggigit lawan dgn sekali gigitan. Senjata impor dari RUSIA.

Begitulah, akhirnya perang dimulai. Naq2 smp tadi maju lebih dahulu, naq gw maju dgn satu teriakan ALLAHUAKBAR. Pas dah saling berhadapan, lawan segera tolak pinggang, mamer gesper/kopol hellokity, trus megang kaki gw. Gw dah negatif thinking, klo2 kaki gw ilang sebelah. Tapi Allah Maha Penyayang. Ternyata sang lawan berkata.

LAWAN : BAAAAAAAAAAAANG, HIK HIK, MINTA SECENG BAAAAAAANG HIK HIK (SAMBIL MEMLUK ERAT KAKI GW YG BAU DGN PENUH KASIH SAYANG)

GW : TIDAK NAQ, JIKA KAU INGIN SECENG BILANG DULU KE POLISI, KLO SAYA DAH NGEHAMILI NAQ CEWE 3X

LAWAN : OKE DEH. (PASRAH)

Sungguh memilukan. Alhasil naq gw dpt memenangkan war ini. Tapi kemenangan ini harus dibayar mahal dgn dipalaknya ADI-MAN SEBESAR GOCENG. Marilah kita mengenang jasa para pahlawan yg telah membantu kita. MENGHENINGKAN CIPTA, MULAI. GROOOOOOOK GROOOOOK GROOOOOK

NB : MALAKLAH DGN CARA YG ROMANTIS .CONTOH:" SAYANG.... AKU MW SECENG DOOONG, MUAAAAH!!!!!!"

Posted in |

0 komentar: