Lari Pagi, Lari Sore, Lari Malam

Waktu bln agustus adlah waktu dmn gw harus ikut south Batavia Championsip (Kejuaraan Betawi Selatan). pagi2 skali gw bangun. Sekitar jam 08.00 am gw bangun. Trus gw nyamper tmn gw biar brangkat breng. Ada 5 tmn gw. Jika dicari dlm rumus baris bilangan adlah 6n x sin(090) x cos(070) = @#%$^&$#&$^&%$.

My dodoll friend tuh gw sebut dulu nickname nya.

1. Kevin : Keturunan Ambon joggress dgn Ethiopia. mempunyai kemampuan menghilang di tempat gelap.

2. Tama : Pecinta motor no 1 di rt gw. Pernah menjuarai kejuaraan cuci motor tingkat nasional. Mampu mencuci motornya hingga akhir ajalnya .

3. Ipan : Orang yg sangat disesali keberadaannya oleh si penulis. Orangnya sering irresponsible. Punya kemampuan utk naik busway (???????).

4. Setan : Sesuatu hal yg slalu dan always mengajak sang penulis utk berbuat kebajingan dan kebrengsekan.

5. Malaikat : Makhluk yg slalu bisikin gw utk berbuat kebenaran dan kebetulan.

Ya begitulah tmn gw. Akhirnya stelah itu gw nyampe ke wednesday market (pasar rebo). Disitulah rasa ingin menjadi org yg kekota-kotaan akhirnya kita berlima (kecuali para pembaca sekalian) memutuskan bahwa kita2 semua naek BUSWAY. Semula kita masih kaku dlm hal soal pembayaran. Gw sbnarnya ga setuju sama petugas kasirnya. Coba pikir, masa beli kertas kecil aja hrganya ampe 3.5oo rp. Di tmpt fotokopi deket rmh gw aja yg ukurannya gede cuma 100 rp. seharusnya kita menggelar aksi TRITURA. isi nya:
1. Bubarkan Petugas Kasir Busway
2. Bersihkan wc umum krn dah mampet
3. Turunkan harga kertas

Well, Welleh-Welleh begitulah. Trus juga saat di jembatan busway tuh kita sengaja lari pagi biar pemanasan dolo. Tapi entah mengapa ada seseorang berteriak “copet”copet”. Lantas daripada gw dikira sebagai copet mendingan gw berhenti lari. Ternyata yg teriak copet itu adlah COPET juga. Ini adlah kerugian dari lari pagi.

Stelah sampe tmn gw dgn enaknya turun di stasiun Senayan. Emang sih tmptnya di Senayan. Pas turun juga tmn gw bilang “tinggal dket lagi”. Tapi yg sebenarnya adlah yg dimaksud tuh adlah plaza senayan (mana ada kejuaraan di plaza. Paling adanya kejuaraan melompat dari lantai paling atas ke lantai paling bawah). Akhirnya di sore hari yg panas (dket penjual ayam bakar soalnya). Gw bersama peliharaan gw berlari layaknya sang gembala sdang pulang.

Stelah abis tuh kejuaraan (dah selesai bertarung). Gw pulang dgn jalan kaki. Tapi tmn gw manggil org bule dgn sebutan ANJING LO. Menurut prakiraan cuaca gw tuh bule ga ngerti. Trnyata bule tuh bilang “EKE KURANG AJAR DEH”EKE CUBIT LOH”. Finally semua peliharaan gw termasuk gembalanya lari ngibrit di malam hari. (HARAP DIBACA 3X SEHARI). (HARAP DISIMPAN DI TEMPAT YANG SEJUK DAN TERLINDUNG DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK)

Posted in |

0 komentar: