Pergi Nyopet di Dunia Lain

Pas, gw liburan itu adlah saat2 yg tepat utk berjln2. Gw ama sodara gw yg keliatannya kriminalisti mengajak gw utk berbuat amal. Pergi ke graci (graha cijantoeng). Akhirnya gw pergi dgn mengenakan aksesoris termahal gw (sandal jepit, celana boxer, baju polos 10 ribuan). Setelah sampe ternyata bygngan gw adlah gw dapat penghargaan nobel.


Tapi trnyta gw dikira copet ama ibu-ibu. Akhirnya dgn berperikehewanan gw diseret msk ke wc guna interogasi dan penyelidikan lebih lanjut di wc. Gw ditelanjangi dan dicabuli (ga lah). Tapi krna gw ga bersalah akhirnya hakim wc memutuskan gw tak bersalah.
Sungguh! setelah kejadian memalukan sodara gw mendapat hidayah. Akhirnya sodara gw minta tebusan sebagai harga diri gw. Berikut adlah sabdanya.

kriminalisti 1 : Bu, krn sepupu sya tak trima dgn kejadian tadi. Malu kan bu, daripda urusan ke polisi lebih baik sya minta 250.000 aja.
Akhirnya ibu2 tu manggil bantuan, yaitu jet darat suaminya. Akhirnya suaminya dgn berbaju kemeja dan taplak dan dasi merah bercampur pink datang menghampiri sodara gw. Lalu setelah itu, sodara gw mendapat hidayah lagi. Berikut ocehannya.
kriminaisti 2 : Bu, sbnarnya saya ga gila duit bu. Lebih baik ibu naik-turun eskalator dan bilang dia bkn copet.
Ibu2 : Yah, gmn ya. Hmmmmm, SAYA KASIH RP 750.000 AJA YA
kriminalisti2 : HMMMM YA DAH DA 800.000 AJA

Akhirnya ibu itu bergerak. Tapi bergerak nya ke arah penjual dispenser. Trus ngambil air segelas lagi. Hmmm gw pikir kayaknya org tu minum dolo biar ga haus, tapi ia malah ngpretin gw dgn air itu.

SETELAH ITU GW MEMBUKA MATA GW.
TERNYATA NYOKAP GW YG NGEPRETIN GW BIAR GW BANGUN.
HHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEH

Posted in |

0 komentar: