CATATAN PERJALANAN DEWA (CaPeDe): BERJALAN DI JAKARTA Bag 2

Ini lanjutan dari postingan saya yang sebelumnya. Bagi yang belum baca, silahkan baca CaPeDe bag 1. Oke setelah semua sudah dirasa lengkap, saya bersama para teman saya yang kelihatannya seperti hewan peliharaan yang sedang digembalakan tanpa pandang bulu menerobos langsung untuk masuk busway. Tapi yang dilakukan sia-sia karena KITA TIDAK DAPAT TEMPAT DUDUK……DOOOONG. Tak ada cara lain selain bergelantungan pada tiang-tiang busway (bagi yang tidak tahu harap naik busway). Amalia Siti, dengan tinggi sekitar 1** meter (demi kebaikan teman saya) ternyata mampu meraih tiang-tiang busway tersebut yang diperkirakan berjarak 1** meter (kalau naik busway diukur aja biar tahu) dari lantai busway. Ya, setelah itu kami selama perjalanan mengeluarkan ekspresi bahagia (mungkin karena baru naik busway) dan entah kenapa ekspresi kami sangat mengganggu penumpang lain terutama saya. Lalu dihiasi dengan kicauan para burung-burung di busway yang tak lain adalah TEMAN SAYA yang tak jelas topic, tema, isi, gagasan utama, pokok paragraph, kesimpulan, prolog, pendahuluan, resensi, halaman, daftar isinya. Setelah sampai di Matraman, saya sempat bingung karena orang-orang yang berada di dekat saya merasa was was seolah saya adalah PENCOPET…..DOOONG. Karena bingung saya masuk busway duluan dengan santainya dan ternyata REKAN-REKAN SAYA BELUM MASUK dan akhirnya tertinggallah saya di busway yang penuh sesak manusia itu. Setelah kejadian tidak sengaja itu, kami akhirnya sampai dengan selamat di KOTA tepatnya Jakarta Barat. Dan setelah kami sampai, kami TIDAK MELAKUKAN APA-APA…….DOOONG. Setelah dirasa bosan karena kami TIDAK MELAKUKAN APA-APA, kami memutuskan untuk ke SARINAH. Tahukah anda SARINAH? itu merupakan nama dari salah seorang pembantu Presiden kita, Ir Soekarno. Kami dating dengan tujuan ke PIZZA HUT dan pastinya salah satu orang yang tidak makan adalah orang yang tidak punya duit (Anda bisa tebak sendiri). Setelah kenyang, kami pulang dengan pengalaman berjalan-jalan di JAKARTA dan TIDAK BINGUNG UNTUK PULANG KE RUMAH….DOOOONG.

Posted in |

1 komentar:

  1. si Lia Says:

    heh norak. kitakan di kota foto-foto!!

    terus lagi nama gue itu BUKAN Amalia Siti. TAPI SITI AMALIA.

    OKAY???