VS ISRAEL-AMERIKA


Anda tahu Negara Israel. Negara yang telah merusak bangunan-bangunan. Dan tidak hanya sekedar bangunan yang ia hancurkan yang tak lain adalah MASJID. Sungguh biadab bukan. Ini bukan sudah pelecehan agama lagi, ini sudah menyatakan bahwa ia ingin menghancurkan agama Allah yaitu ISLAM.
Dan anda tahu Amerika. Negara yang telah mendukung agresi militer ISRAEL ke PALESTINA secara langsung. Berarti Amerika secara tak langsung berniat menghancurkan ISLAM. Maka dari itu, kita kuatkan tekad kita, kita mantapkan hati kita, Dan ikutlah bersama saya untuk berjuang dalam PEPERA (Perang Penghancuran ISRAEL-AMERIKA). Janganlah anda membantu mereka dengan membayar uang anda kepada perusahaan buatan mereka, Karena saya mendengar dari seseorang dan saya lupa namanya. Ia mengatakan,”Anda membeli kopi di Starbucks, sama saja anda menyumbang satu peluru untuk menghancurkan PALESTINA. Maka teriakkan kata-kata anda di sini untuk bersatu dalam PEPERA ini dalam melawan kebiadaban mereka… ALLAHUAKBAR

Posted in |

1 komentar:

  1. si Lia Says:

    kalo gue bela israel.

    hehe. kagak deh gue bel indonesia aja. kesian ga ada yg belain